Senin, 15 Agustus 2011

Kamus wanita

Apa yg diucapkan oleh wanita terkadang gak sama dg apa yg di hati mereka.. Let's see the example!

@tidak ada apa2,lupakan saja=kamu lebih baik cari tau apa yg salah km lakukan.
@apa km lelah?=harap jgn tidur,aku msh ingin ngobrol dg mu
@sibuk bgt ya?=sedikit kesal menanti kabarmu

@kamu dmana?=aku ingin bertemu dg mu
@jgn hubungi aku lg=aku sgt ingin bicara dg mu
@lakukan sj apa yg km inginkan=aku akan membalasmu nanti
@hari ini mo ngapain?=take me out please
@km tak kan pernah tau apa yg kurasakan=aku cinta padamu
@jgn ketemu&tlp ak lg!=ingin sekali km dtg n menghubungiku
@aku turut bahagia km bersama dia=aku msh sgt mencintaimu
@aku gag marah kok=berharap dia mengerti kekecewaan yg sebenarnya
@baiklah!=diskusi selesai dan aku benar,sebaiknya km diam ato urusan akan panjang
@aku cemburu=aku sgt takut kehilanganmu
@aku udah biasa sendiri kemana2=pengen dianterin
@aku baik2 sj=need shoulder to cry on
@its ok kalo km suka sm dia=jwb dong km lbh suka sm aku
@selamat ya,semoga kalian bahagia=kenapa harus dia? Kenapa bukan aku saja
@pergi saja!aku benci sama kamu=aku sgt marah,tp tolong jgn tinggalkan aku

1 komentar:

Sakajogja mengatakan...

Trus klo Kamus Cowok Gimana Donk?

:P