Senin, 15 Agustus 2011

GARING itu proses menuju KREATIF :P


kamu suka daging deket tulang ya? | kok tau? | soalnya kamu terbuat dari tulang rusukku #eaaa

Kamu jarang nge twitt ya?? | iya, jarang | tp kok kamu tetep jadi trending topic di pikiranku ya??

Kamu ibarat jus kedelai+putih telor,aku selalu pengen mengawali pagi bersamamu

Neng..kamu manusia apa cicak sih? kok selalu aja nempel di dinding hati Abang...

Kamu asli Jogja ya?? | iya, kenapa? | kupikir ada darah2 Jepara gitu, soalnya kamu pinter banget mengukir namamu di hatiku



Kamu suka tanaman?? | iya, kenapa? | mau gag ajarin aku menyemaikan benih cintaku di hatimu

Kamu tuh kayak kipas angin, selalu muter2 di pikiranku

Lemotnya sinyal BB ku tak selemot sinyal cintaku...

Aku suka ngutak-atik, tp Ada sesuatu yg g mau aku utak-atik, yaitu hatimu. karena aku tau default hatimu adalah aku

Pinjem doubletape dong, aku pengen merekatkan hatiku ke hatimu

Lagi butuh Magic Com nie, untuk menjaga cinta kita tetap hangat

Aku g peduli sinyal HP ku cuman GPRS, asal sinyal cintaku padamu selalu HSDPA

Kamu suka film India neng? | kenapa emang? | Soalnya kamu selalu men'caiya-caiya' kan hatiku

Kamu uda lama pake twitter?? | udah, kenapa? | boleh g aku mem-follow hatimu??

Dulu waktu kecil kamu pengen jadi dokter?? | enggak, pengen jadi tentara| panteess...kamu pinter nembakin hatiku dg cintamu

Kamu pake BB ya?? | iya,, kenapa? | soalnya kamu menge"ping!!!" kan hatiku

Ibarat jus kedelai+putih telor,aku selalu pengen mengawali pagi bersamamu

Soalnya sambil smsan sm kamu,udah bikin pagiku terasa manis

Kamu tuh kayak susu beruang, selalu membuatku terasa segar...

Kamu kuliah jurusan Farmasi ya?? | iya, kenapa? | pinter nulis resep cinta soalnya

Resep mu itu udah tertulis di hatiku,,jadi susah dilupain

Kamu telah memerdekakanku dari belenggu kesendirian #ciyeee

Now I know,your name are sweetheart, right??

Maaf nomor HP mu g ada di phonebookku... aku baru inget,,ternyata kesimpennya di hatiku

Boy: i forgot your name can i call you "MiNE" ? Girl: Thats not my name , "I'm Yours"



asah kreatifitas...dan jangan lupa...garing itu proses menuju kreatif :P
cc: @boedigelo


0 komentar: